close
Shopee Gratis Ongkir

Program Bantuan Honorer

Kendati begitu dirinya tidak menjelaskan berapa jumlah pegawai atau guru honorer yang bakal mendapatkan subsidi gaji tersebut. Calon penerima program ini adalah guru dan tenaga kependidikan madrasah bukan pns honorer yang tercatat aktif mengajar di simpatika pada semester i tahun pelajaran 2020 2021.

Pemerintah Garap Program Bantuan Khusus Tenaga Honorer Tribun Jateng

Nantinya program tersebut bakal ditujukan untuk seluruh tenaga honorer yang ada di indonesia.

Program bantuan honorer. Program stimulus ini sedang difinalisasi agar bisa dijalankan oleh kementerian ketenagakerjaan di bulan september 2020 ini kata erick. Acuan bpjs karena pemerintah membutuhkan data yang lengkap tentang para tenaga honorer. Skema dari bantuan program kepada guru honorer akan mirip dengan program subsidi gaji yang ditujukan kepada karyawan dengan upah kurang dari rp 5 juta.

Ini pemerintah akan melakukan kajian untuk tenaga honorer akan diberi bantuan karena sebagian kecil tenaga honorer ada yang sudah dapat bantuan dari data bpjs ketenagakerjaan ujar airlangga. Erick yang juga ketua pelaksana komite penanganan. Sehingga dengan demikian nanti akan diarahkan.

Melalui program tersebut pekerja mendapatkan bantuan sebesar rp 600. Sebelumnya sri mulyani mengatakan pencairan program bantuan subsidi gaji rp 600 000 kepada pegawai bergaji di bawah rp 5 juta per bulan akan cari pada pekan ini. Program bantuan subsidi gaji diberikan kepada 15 72 juta pekerja bergaji di bawah rp 5 juta.

Khurus guru bukan pns lanjut zain berdasarkan data real time simpatika jumlahnya sebanyak 617 467 orang. Ada program untuk guru honorer 1 8 juta yang nanti dilaksanakan melalui kemendikbud dengan kebijakan yang sama dengan subsidi gaji ujar airlangga dalam video conference jumat 18 9 2020. Pak presiden meminta pendalaman terkait tenaga honorer.

Bantuan yang sama juga akan diberikan kepada tenaga kependidikan bukan pns honorer baik di madrasah maupun perguruan tinggi keagamaan. Jika mengacu pada program bantuan subsidi gaji upah bagi para pekerja maka para guru honorer ini akan mendapatkan rp 600 000 per bulan selama empat bulan ke depan ujarnya. Wakil menteri agama zainut tauhid sa adi mengatakan anggaran untuk bantuan tersebut saat ini dalam proses pengalihan dari kementerian tenaga kerja ke kementerian keuangan untuk selanjutnya diserahkan ke.

Politisi pkb ini mengatakan bantuan ini meskipun relative kecil akan sangat membantu kondisi ekonomi para guru honorer selama musim pandemic covid 19. Menurut budi tenaga honorer yang mendapatkan bantuan nantinya mereka yang terdaftar di bpjs ketenagakerjaan. Untuk saat ini bantuan bagi tenaga honorer disalurkan melalui program subsidi gaji yang disalurkan kepada 15 7 juta pekerja.

Seperti diketahui bantuan yang menggunakan data bpjs ketenagakerjaan adalah subsidi gaji rp 600 ribu untuk pekerja bergaji di bawah rp 5 juta.

Guru Honorer Terima Bantuan 600 Ribu Skh Media Sulut

Blt Guru Honorer Masuk Usulan Program Pen Baru Republika Online

News Video Jokowi Minta Jajarannya Godok Program Bantuan Khusus Untuk Honorer Tribun Kaltim

Pegawai Honorer Juga Dapat Bantuan Rp 2 4 Juta Dari Pemerintah Asal Penuhi Syarat Ini Tribunnewsmaker Com

Hore Guru Honorer Juga Dapat Bantuan Rp 600 Ribu Bulan

Kabar Gembira Tenaga Honor Di Seluruh Indonesia Berpeluang Dapat Subsidi Gaji Rp 600 000 Per Bulan Pos Kupang

Jokowi Minta Jajarannya Godok Program Bantuan Khusus Untuk Honorer

Kabar Gembira Menaker Guru Honorer Dan Guru Agama Akan Dapat Subsidi Gaji Kuota Dan Skema Bantuan Tribun Kaltim

Pemerintah Siapkan Program Bantuan Untuk Tenaga Honorer


Tidak ada komentar untuk "Program Bantuan Honorer"